Selasa, 19 September 2017

Paper 19/9/17

Remaja sampai wanita dewasa pada umumnya selalu mempunyai kendala dalam memilih pakaian sehari-hari. Mulai dari pakaian untuk pergi ke sekolah, kantor, hangout dengan teman atau keluarga, dan berpergian ke berbagai tempat dengan berbagai kegiatan. Dalam proses memilih pakaian para wanita biasanya perlu untuk menguras isi lemari sehingga membuat pakaian menjadi berantakan dan perlu waktu untuk membereskannya kembali. Berdasarkan masalah tersebut, saya sebagai wanita yang selalu mengalami masalah serupa mempunyai ide yang apabila dapat terwujud pasti akan sangat berdampak positif bagi para wanita yang memiliki masalah seperti saya, yaitu lemari pakaian yang didalamnya terdapat mesin yang dapat mengetahui pakaian yang ada didalamnya. Pada bagian luar lemari terdapat layar touchscreen yang berguna untuk memilih pakaian yang akan di gunakan dengan gambar display pakaian sehingga memudahkan para wanita untuk menyocokkan setelan pakaian yang akan mereka gunakan. Apabila sudah selesai memutuskan pakaian yang akan digunakan, hanya perlu menekan satu tombol, dan lemari tersebut akan mengarahkan kita pada pakaian yang telah kita pilih.

Menurut saya, orang yang mampu menjalankan ide yang telah saya jelaskan diatas adalah Pak Yandi selaku Kaprodi Manajemen Universitas Matana, karena saya percaya pada pengetahuan dan skillnya dalam teknologi informasi dapat membantu saya mewujudkan ide ini.

Universitas Matana berlokasi di Paramount Skyline Complex Tower D, Jalan CBD Barat Lot #1, Gading Serpong, Curug Sangereng, Tangerang, Banten. Dengan titik koordinat 6.2441° S, 106.6250° E.

Prodi Manajemen Universitas Matana mempunyai sistem belajar yang sangat menyenangkan dengan dibimbing oleh dosen yang berpengalaman dan seru, juga segala fasilitas yang disediakan kampus semakin mendukung kegiatan belajar yang lebih nyaman dan membuka wawasan yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar